Karunia Tuhan

Tinggalkan Komentar


Setelah tiga tahun menikah, kami dikaruniai berkat karena saya mengandung anak kami yang pertama. Kami bersyukur karena dari bulan ke bulan kehamilan ini berjalan lancar. Akan tetapi menginjak bulan kedelapan, tiba-tiba tekanan darahku naik dan aku harus diopname.

Ternyata aku menderita pre-eklampsia (tekanan darah tinggi pada saat kehamilan) yang hanya terjadi pada dua persen dari wanita hamil. Kondisi ini bisa membahayakan anak atau ibu.

Saat itu saya menangis dan sempat bertanya mengapa hal itu harus terjadi pada saya. Meskipun demikian, aku mencoba untuk tetap tekun berdoa dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik. Dan syukur kepada Tuhan, meskipun harus melalui operasi caesar, anak saya dapat lahir dengan selamat.

Meskipun saat kelahiran berat badannya agak kurang, segala sesuatunya normal dan baik adanya. Sekarang telah tiga bulan sejak kelahirannya dan saya bersyukur karena Tuhan menyertai anak saya sehingga dia telah tumbuh dengan baik. Saat ini tekanan darah saya belum stabil dan saya masih dalam pengobatan, tapi saya percaya bahwa Tuhan Allah akan menyembuhkan dan saya bersyukur karena telah dipercaya menjadi seorang ibu.

Kondisi yang menimpa saya saat kehamilan itu merupakan bukti cinta Tuhan bahwa saya harus lebih banyak mendekatkan diri kepada-Nya agar dapat menjadi ibu yang bijaksana dan memberikan contoh yang baik kepada anak saya untuk selalu memuji dan memuliakan Tuhan.

Sering kali saya masih dilanda kecemasan dan ketakutan, tapi saya percaya Tuhan tidak akan meninggalkan dan Tuhan akan memberikan kesembuhan karena Ia adalah Bapa yang Mahabaik.

Semoga Tuhan Allah memberikan kesembuhan dan perlindungan kepada semua yang sedang mengalami kesakitan.

Diambil dan diedit seperlunya dari:

Nama situs : Pondok Renungan
Judul artikel : Karunia Tuhan
Penulis : Juliana
Alamat URL :

http://pondokrenungan.com

Download audio