RSS Misi

Subscribe to RSS Misi feed
Updated: 23 hours 45 min ago

Kematian yang Menggerakkan

Rab, 26/04/2017 - 13:48

Shalom,

Salib Kristus yang dipandang hina di Bukit Kalvari merupakan puncak tertinggi kasih Tuhan bagi manusia berdosa, paradoks yang Tuhan munculkan dalam sejarah peradaban manusia. Salib-Nya menjamin keberadaan Kabar Baik yang kekal bagi dunia, para pendosa beroleh kesempatan untuk menerima pengampunan total dari Tuhan yang hidup karena kasih-Nya yang begitu besar. Namun, penggenapan anugerah-Nya tidak berhenti ketika Ia mati. Melalui kebangkitan-Nya, setiap orang yang diampuni beroleh bagian kemenangan dalam kebangkitan Kristus.

baca selanjutnya

Salib Yesus, Kebangkitan, dan Misi

Rab, 26/04/2017 - 13:34

Luangkanlah waktu untuk membaca Matius 26:17-30; 27:32-56; 28:1-20;

baca selanjutnya

Sudah Selesai

Rab, 26/04/2017 - 12:33


"Aku telah memuliakan Engkau di bumi dengan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk dikerjakan." (Yohanes 17:4, AYT)

baca selanjutnya

Dapatkan Publikasi 40 Hari Doa, "Mengasihi Bangsa dalam Doa"!

Rab, 26/04/2017 - 12:18

Selain menjadi duta Injil, berdoa bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus menjadi tugas orang percaya. Masih banyak orang belum mendapat akses untuk mengenal Pribadi yang dapat menyelamatkan kehidupan mereka.

baca selanjutnya

Hati dan Pikiran untuk Bermisi

Kam, 30/03/2017 - 11:02

Shalom,

Tuhan melihat hati Anda, menelisik jauh sampai ke kedalaman batin Anda, dan tidak akan pernah ada yang tersembunyi di hadapan Tuhan. Banyak orang akan tertipu dan mencoba menipu diri, seolah memiliki kerinduan besar untuk melayani-Nya, yang mereka wujudkan dengan aktif dalam kegiatan di gereja. Memang, di satu sisi, melayani adalah hal yang ingin dilakukan oleh kebanyakan orang Kristen, dan gereja jelas akan mendukung mereka. Namun, jika tidak berhati-hati, pelayanan dalam gereja bisa membuat jemaat terlena untuk tidak melakukan Amanat Agung karena jemaat hanya diperlengkapi untuk melayani kegiatan dan program-program internal gereja.

baca selanjutnya

Ini Aku, Tuhan, Utuslah Aku!

Kam, 30/03/2017 - 11:01

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"
- Yesaya 6:8

baca selanjutnya

Suku Limbai

Kam, 30/03/2017 - 10:44

Orang Limbai adalah salah satu kelompok orang Dayak yang berdiam di Provinsi Kalimantan Barat. Pemukiman mereka terletak di aliran Sungai Ella, salah satu anak Sungai Melawi yang termasuk wilayah Kabupaten Sintang. Di kabupaten ini, mereka tinggal di Kecamatan Kayan Hulu, Kecamatan Ella Ilir, Kecamatan Menukung.

baca selanjutnya

Memperlengkapi Diri Melalui Bahan-Bahan dari Situs Apps4God

Kam, 30/03/2017 - 10:40

Teknologi merupakan anugerah dari Allah yang dapat kita manfaatkan untuk melayani sesama, mengabarkan Injil, serta mendukung pertumbuhan rohani kita.

baca selanjutnya

Misi-Nya di Milenium Ketiga

Kam, 02/03/2017 - 16:52

Shalom,

Dalam perkembangan dunia saat ini, kita sedang dan akan terus melihat banyak kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan manusia. Manusia semakin bergantung pada teknologi, nilai-nilai budaya tradisional mulai tergerus oleh gelombang kemajuan era digital ini. Begitu pun dengan kehidupan gereja dan aktivitasnya, mau tidak mau akan mengikuti perubahan zaman ini. Satu hal yang tinggal tetap adalah firman-Nya. Firman Tuhan tidak akan pernah berubah dari dahulu, sekarang, dan sampai selamanya. Agar tidak terseret oleh arus perubahan zaman, gereja harus berdiri di atas dasar firman Tuhan yang benar sehingga gereja sanggup beradaptasi dengan perubahan tersebut tanpa bergeser dari dasar firman Tuhan.

baca selanjutnya

Misi Kristen di Milenium Ketiga

Kam, 02/03/2017 - 16:48

Saat ini, menghadapi milenium ketiganya, gereja Kristen menghadapi satu momen "kepentingan dan peluang" yang sangat besar secara historis. Gerakan misi pada zaman modern saat ini telah berusia lebih dari dua abad.

baca selanjutnya

Tinggalkan Komentar