Permohonan Doa

Shalom,

Mari kita saling mendoakan pokok-pokok doa yang telah dikirimkan oleh saudara-saudara kita. Tuhan Yesus memberkati.

Mohon Bantuan Doa

Pokok doa: 

Shallom, Selamat siang
Saya memiliki pergumulan yang menurut saya sangan berat untuk saya pikul. Nama kekasih saya Januar Rizky, seorang Kristen dari keluarga kristen yang cukup taat.
saya habis di putus dengan kekasih saya yang selama 1,5 tahun bersama. kami sudah berjanji bersama, komitmen di hadapan Tuhan, kami sudah menabung bersama untuk biaya menikah. mungkin hal sepele jika orang putus pasti santai.
namun saya sudah berdosa kepada orang tua saya terutama kepada Tuhan.
saya pernah berhubungan layaknya suami istri dengan kekasih saya, beberapa kali atas dasar komitmen dan suka sama suka.
iblis yang menguasai kami sehingga saya bisa enjoy menikmati semua.
dimana-mana kami bersama, acara keluarga pun bersama karena saya mengasihi dia dengan tulus.
sampai akhirnya dia berubah, sedikit lebih dingin. memang saya percaya sekali dengan dia, cek hpnya pun tak pernah. karena saya sangat percayanya saya anggap temannya itu teman biasa.
sampai akhir bulan april lalu, dia memutuskan saya dengan mendadak padahal pagi masih sayang2an namun dengan alasan hambar dia memutuskan saya. kami jalani dengan segala kekuatan saya tanpa ada teman yang biasanya say hai sekarang no. sampai akhirnya saya mengetahui bahwa ada wanita lain di sisinya.
saya tidak tahu maksudnya apa, saya begitu kecewa, marah, saya ingin pukul dia tapi tak bisa, karena saya masih sangant mengasihi dia tanpa ada rasa kurang sedikitpun.
saya sayang sekali sampai detik ini, mengasihi dengan tulus tanpa kurang sedikitpun. sekarang saya hina, saya sudah di cap eyang dan orang tua kandung saya sendiri wanita murahan, namun orang tua dari kekasih saya masih menganggap saya anaknya.
entah ini semua karena kebaikan Tuhan, saya di support oleh orang tuanya.
setiap malam saya doa, saya puasa untuk penganpunan saya terhadap Tuhan.
bahkan hampir setiap malam saya datang ke gereja untuk mencari hati Tuhan, dengan rasa hancur hati saya datang kepada Tuhan berharap saya bisa di ampuni dosanya.
saya juga siap jika saya dan kekasih saya mendapat hukuman yang berat dari Tuhan selama di dunia.
dan tadi malam, saya memutuskan untuk mengampuni kekasih saya. menaruh harapan, impian, permohonan terbesar saya untuk bisa kembali menjalin hubungan dengan Januar kembali suatu saat nanti. walaupun dengan segala kekurangannya nanti, saya mau untuk menerima lagi dia dengan segala ketidakpunyaannya nanti.
saya siap dan saya mau jika dia di tinggal semua orang pun, saya mau di barisan paling depan untuk mendukungnya.
orang tua saya marah besar ketika saya masih mengharapkan dia untuk kembali, padahal dulu sangat percaya sekali dengan januar.
sampai saat ini saya masih melanjutkan menabung untuk biaya pernikaahan kami dan saya akan tetap berusaha untuk pengabulan doa saya.
saya rindu untuk januar di sadarkan, sekarang ini dia juga sedang tidak patuh dengan ortunya. egoisnya dia tumbuh semakin besar.
Sehabis Saya berdoa, selalu tenang namun hanya sesaat setelah itu harus memikul beban kembali berat.
saya meminta dukungan doa kepada rekan-rekan seiman, supaya saya di kuatkan, di bebaskan dari pergumulan saya dan saya menaruh pengharapan saya supaya bisa bersatu kembali dengan januar dengan semua perubahan kami yang semakin bertobat. menjadi satu hati, satu pikir, satu jiwa dengan segala kelemahan kami masing2.
saya masih mengharapkan dia kembali, bersatu bisa menjadi suami saya kelak menjadi ayah yang baik bagi anak2 kami. sejahat2nya dia saya masih mengharapkan dia, saya masih mengasihi dia sangat dalam mencintainya bahkan saya menghormati dia sebagai suami saya kelak, semoga dia hanya mencari pelarian saja dan semoga dia di sadarkan akan tanggung jawabnya sebagai pria. Tuhan juga menjagai dia, Biarkan Tuhan yang beracara untuk kehidupanya. apapun itu.
doakan juga untuk orang tua kami berdua, biar di beri kekuatan untuk menghadapi kami di beri kesabaran, Tuhan yang menjaga mereka semua di masa Tuanya.
Ini Janji Saya, Kejujuran Saya yang di Saksikan Tuhan Yesus Kristus. mohon bantuan Doanya bagi rekan-rekan.
Terima Kasih Banyak kepada sahabat - Sahabat yang baik yang mau mendengar curahan saya yang mau membantu saya apapun itu.
saya akan bersaksi bagi Tuhan tentang cerita saya ini bersama suami impian saya "Januar Rizky"
bagi Tuhan tak ada yang Mustahil, bagi Tuhan Tak ada yang tak mungkin. Waktunya Tuhan tepat. Amin..
Tuhan Memberkati, Sekali lagi terimakasih banyak supportnya.

Kebimbangan dlm CINTA

Pokok doa: 

Syalom.. Saya sdh berpacaran 6thn dgn wanita yg tdk seiman. wanita ini baik. saya sering berdoa utk hubungan ini. terkadang sy bimbang utk melnjutkan hub ini, terkadang sy percaya akan rencana Tuhan dapat menjamah wanita ini. dukung Doa agar satu langkah saja saya tau harus berjalan kemana. Saya ingin raih Janji Tuhan dlm hidup saya. terima kasih...

Sembuhkanku ya Tuhan

Pokok doa: 

syalom,,
1. mohon dukungan doax.sudah lebih 5 tahun, saya menderita sakit pada punggung saya,,makin hari makin menjalar ke bagian tubuh yang lain.punggung sakit sampai ke pundak,dan menjalar ke pinggang.sekarang menyerang dada saya,setiap hari sy kesakitan.saya sdh berulang kali ke dokter tp sm sekali tdk ada hasilx.mohon doakan saya semoga saya terbebas dr semua penyakit saya, dan tidak ada penyakit yang membahayakan dalam tubuh saya.
2. mohon doakan ,pada tanggal 3 november saya akan mengikuti tes cpns untuk menjadi guru,biarlah kiranya Tuhan boleh membuka jalan bagi saya,sehingga saya boleh lolos nantix.
trimakasih.Tuhan Yesus memberkati

Mohon bantuan Doa

Pokok doa: 

Mohon bantuan doa untuk cucu kami "Ustman Binilang (umur : 2.5 thn)yang sedang dirawat kembali di rumah sakit Ananda Bekasi karena menderita sakit Campak mulai tanggal 07 Oktober.2013 sampai hari ini. Kiranya Tuhan Yesus menjamah dia melalu tangan dokter yang merawatnya.
Terima kasih.

matius 7:7

Pokok doa: 

shalom
sy minta dukungan doa untuk sy sendiri agar mempunyai hati yg taat setia sesuai dg firman TUHAN..dan pergumulan pembelian tanah.. terima kasih GBU

Rasa takut dan rasa bersalah

Pokok doa: 

Saat ini sy sedang di ikuti rasa bersalah kepada orang tua, kekasih n dn terlebih ƬǙƗƗÄƝ Yesus, sy pernah beberapa kali melakukan perzinahan di tahun 2007-2008 waktu sy di jkt .dan tahun 2009 sy pindah ke NTT sampai skrng. ditahun 2012 bulan oktober akhir sy kembali jatuh kedalam dosa perjinahan lagi. Memasuki tahun 2013 ini sy mulai diikuti rasa takut n bersalah yg begitu hebat sampai saat ini krn perbuatan zinah sy. Sy sudah pergi ke beberapa hambaTuhan mengaku semua perbuatan dosa yg pernah sy perbuat, sy benar2 menyesal, namun sampai saat ini pikiran rasa bersalah itu selalu menghantui sy, sampai kadang stres dan sakit. Saya benar2 menyesal dan bertobat. Mohon doa pengampunan untuk saya, tahun ini sy berencana pindah ke jkt lg, dan tahun depan sy berencana menikah. Sy berjanji di dlm doa kepada ƬǙƗƗÄƝ bahwa setelah sy pindah ke jkt lg, sy akan setia terhadap ƬǙƗƗÄƝ yesus dn mau melayani ƬǙƗƗÄƝ bersama2 dg keluarga dn calon istri sy. Mohon doakan kesehatan sy dan juga mohon doakan kepindahan sy dari nTT ke jakarta lg, juga untuk janji pelayanan sy di gereja kepada ƬǙƗƗÄƝ ketika sy pindah ke jkt. Trimakasih, ƬǙƗƗÄƝ Yesus Memberkati.

Pages

Tinggalkan Komentar